Frist Test Cambridge Audio TV5 – Murah Dan Berkualitas

Frist Test Cambridge Audio TV5 – Murah Dan Berkualitas

Akusaraprolight – Sound base mungkin tidak dirancang dalam berbagai bentuk, tapi ukurannya bisa berbeda-beda. Cambridge audio kini menjadi pabrikan kedua setelah Canton yang memproduksi versi raksasa dari soundbase debutnya yang ditujukan khusus untuk TV berukuran lebih besar. Langkahnya ini logis, karena soundbase lebih besar dapat menahan beban dari TV yang lebih besar. TV5 ini versi lebih besar dari TV2 pemenang Award, 18 cm lebih panjang dari pendahulunya dengan panjang hingga 73 cm dan memuat subwoofer 16,5 cm untuk memberikan suara yang lebih besar dan lebih nge-bass.

Harga ekstra yang sepadan Harganya mungkin lebih mahaldari TV2 , tapi ketika menonton thriller Edge of Tomorrow, tak butuh waktu lama untuk memutuskan bahwa harga ekstra tersebut sepadan. TV5 bukan hanya memiliki karakter TV2 yang kaya, berisi, dan seimbang, tapi juga tingkat kejernihan, kelembutan, dan kemampuan dinamikanya. Bisa dipastikan, suaranya lebih besar. Meski menyamai amplifi kasi TV2 ( 100W ) , tapi penutup TV5 yang lebih besar dan woofer ekstranya membantu mencapai skala lebih luas dan meningkatkan kesan kekuatan yang dimilikinya. Base ini tidak kesulitan menangani layar 55 in yang kami ujikan dengannya. Hasil dari adanya woofer ekstra juga tak perlu diragukan. Bass terhampar tebal ketika Cruise bertarung untuk pertama kalinya.

Dibandingkan dengan TV2 , terdengar gemuruh yang lebih jelas dari pesawat, dan debam lebih keras ketika jatuh ke tanah. Ledakan yang sering terjadi di sepanjang film dengan alur waktu melompat-lompat ini memiliki hentakan kuat dan definisi. Keseimbangan dan bobotnyalah yang membuat TV5 nyaman pada volume tinggi. Penyampaian soundbase ini yang bertenaga juga bukannya tanpa kontrol dan kelembutan. Detail-detail yang lebih halus mungkin tidak terlalu terdengar di balik aksi berenergi tinggi, tapi informasi lembut tersebut memperkaya pengalaman secara keseluruhan. Bakat TV5 dalam menangani dinamika menonjol. Crescendo pada soundtrack dilahap ketika pahalawan kita bersiap untuk perang, dan soundbase ini juga memapu mengkomunikasikan drama dan intensitas medan perang. Rasanya tak asing melihat sasis hitam polos dan kain penutup kisi depan yang menutupi dua driver 57 mm yang sama seperti TV2 .

Desain minimalisnya bukannya tidak menarik, tapi setidaknya fungsional. Konstruksinya kokoh, sehingga tak perlu khawatir meletakkan TV yang berat di atasnya. Digital dan analog TV5 ( seperti TV2 ) masih mengakomodasi analog dengan soket 3,5 mm dan RCA, serta satu input optical. TV5 ini mendukung Bluetooth apt, dan meski tidak ada NFC, tapi soundbase ini punya trik sendiri untuk membuat proses pairing Bluetooth berlangsung cepat hingga delapan perangkat pairing dan mengkoneksikannya secara otomatis ketika dalam jangkauan.

Fitur lain yang tak kalah praktis, dan ramah lingkungan dalam hal ini, adalah kemampuan Cambridge Audio untuk memutuskan daya ketika suara tidak terdeteksi setelah beberapa detik menurut pabrikan tersebut, dan kembali aktif jika mendeteksi ada suara lagi. Cambridge Audio menjanjikan peningkatan dalam ukuran dan suara, dan nyatanya janji tersebut berhasil dipenuhi. Jadi lebih baik memilih TV5 daripada TV2 Kalau Anda punya ruang untuk mengakomodasinya dan anggaran lebih, jawabannya ya. Produk ini opsi murah yang sempurna bagi siapapun yang ingin mengambil langkah pertama untuk memperbaiki suara TV yang tipis.

Reply